Senin, 06 Agustus 2012

Anvi Smart Defender 1.5






Anvi Smart Defender 1.5 .


Anvi Smart Defender adalah generasi pintar baru keamanan mesin yang kuat melindungi PC Anda dari Malware. Ini memberikan perlindungan pintar dan kuat terhadap perangkat lunak berbahaya. seperti virus, Trojans, adware, spyware, bots dan ancaman lainnya .  Anvisoft tim telah mencapai janjinya untuk menambahkan fitur baru di versi berikutnya karena mereka mengatakan pada tanggal 21 Juni 2012 ketika Anvi Smart Defender versi 1.02 dirilis. Jangan pernah terlalu bagus untuk menjadi puas diri. Tim ini selalu berdedikasi dalam meningkatkan produk, dan mencari solusi untuk mewujudkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Pengalaman akan memberitahu Anda, versi 1.5 telah mencapai tujuan.

  Modifikasi besar yang dibuat dalam versi 1.5 adalah Ganda fungsinya yang sekarang ditetapkan menjadi dua bagian: Free dan Pro. Web penjaga, Perilaku penjaga, USB penjaga, penjaga dan Adware dibuat terbatas pada versi dibayar, sedangkan Privasi penjaga, penjaga Startup, penjaga File dan penjaga Proses tetap bebas seperti sebelumnya.

  Perubahan besar lain adalah bahwa modul Pembaruan hilang, sekarang Anda hanya dapat memeriksa versi baru dan database malware baru dengan mengklik tombol update pada kanan atas. Hal ini diganti dengan modul Toolbox, di mana Anda dapat menemukan dan men-download alat yang lebih berguna dikembangkan oleh Anvisoft. Tiga program praktis dalam daftar sejauh ini, tim mengklaim untuk meneliti dan mengembangkan lebih lanjut. Apa tim produktif. Mari kita lihat ke depan apa prestasi luar biasa mereka akan membuat.

Anvi Smart Defender 1.5 dirancang untuk memenuhi segala macam orang. Apakah Anda PC pemula atau ahli PC, Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan di sini. Sekarang karena kedua edisi gratis dan versi pro yang tersedia, Anda dapat memilih untuk membeli satu atau menggunakannya secara gratis selama Anda suka. Itu worths jejak Anda.

Powerfull dan praktis menang atas orang. Meskipun tidak berani mengatakan Anvi SmartDefender 1,5 mencapai standar, tapi satu hal yang pasti-itu melangkah semakin dekat. Harapan Anvi Smart Defender 1,5 akan menang atas Anda.


Untuk mendowload Anvi Smart Defender 1.5 klik disini .

0 komentar: